Senin, 01 Januari 2018

Panduan Cara bermain Sabung Ayam Online

Ayam telah diisap oleh sebagian besar sejarah manusia dan tetap menjadi andalan banyak rumah, peternakan, dan bahkan rumah keluarga di seluruh dunia. Ini beradaptasi secara alami dengan kehidupan manusia. Anda bisa menaikkan telurnya (dan terkadang juga daging), tapi juga terjadi untuk membuat hewan peliharaan dan sahabat yang baik. Ayam adalah hewan peliharaan yang praktis, tapi ada banyak arti. Meski ayam dan orang memiliki hubungan baik, mereka membutuhkan perawatan yang ekstensif. Meskipun hal ini seharusnya tidak terlalu banyak, Anda harus mengerti bahwa ayam dibutuhkan. Jika kebutuhan mereka tidak terpenuhi, kesehatan dan kesejahteraan ayam akan jauh berkurang, tapi bukan pelengkap ideal daripada keluarga ...... kesalahan yang mereka lakukan.



Inilah pengetahuan dasar ayam yang dibutuhkan setiap pemilik ayam baru untuk mengerti dan mengerti sebelum memasuki ayam.

Perumahan

Hal pertama yang perlu Anda pikirkan adalah bagaimana mengakomodasi ayam Anda. Anda membutuhkan ayam untuk tinggal di lingkungan yang aman dan dirancang khusus untuk mereka. Chicken Qan perlu melayani banyak fungsi. Mereka harus bisa menjaga burung dari dampak cuaca yang keras, karena hujan dan hujan es adalah musuh dua ekor ayam, serta suhu tinggi di beberapa daerah. Kandang ayam harus bisa memelihara ayam dengan cara yang sehat, bersih dan berventilasi baik. Selain itu, rumah juga perlu melindungi ayam dari luka daging karnivora.

Ayam membutuhkan kandang ayam agar ayam tetap kering dan halus. Ini berarti mereka perlu dibangun secara konsisten. Dibutuhkan atap bebas bocor, dinding tidak akan membiarkan angin ke tempat yang tepat. Pencahayaan di kandang sabung ayam terkadang bisa memberi kenyamanan bagi ayam, terutama untuk ayam. Pemanasan kandang ayam biasanya tidak diperlukan, dan justru bisa membahayakan kesehatan ayam yang merupakan bahaya kebakaran hebat. Kandang ayam membutuhkan sesuatu yang penting, seperti habitat, kotak sarang, makanan dan air.

Lantai rumah ayam bisa terbuat dari banyak bahan, Anda bisa menggunakan berbagai jenis sampah (peternak ayam menggunakan serbuk gergaji, pasir, jerami atau jerami, dll lebih banyak sampah) tapi gunakan semua sampah, lantai harus selalu tetap basah dan kering. Di permukaan kabin bisa mengumpulkan banyak omong kosong, jadi membangun kerja sama dan piala dunia 2018, tidak mendorong "murah" di luar lantai ideal. Misalnya, kotak sarang harus diproduksi kurang dari perancah atau palet (seperti ayam yang berada di atas titik habitat), mereka membutuhkan atap kemiringan yang mulus, tidak hanya untuk mencegah ayam menumpuk di sarangnya, tapi juga terakumulasi dari atas seluruh kotak. .

Ventilasi adalah masalah yang sulit dipecahkan - banyak orang bingung dengan konsep ventilasi yang baik. Ventilasi yang baik berarti udara panas dan lembab diproduksi secara alami dari rumah dan kotoran bisa dengan mudah meninggalkan rumah. Hal ini biasanya dilakukan dengan pipa atau bukaan di bagian atas sehingga udara hangat naik secara alami dari saluran dan udara segar dapat bergerak secara alami dan merampok melalui jendela atau jendela tanpa angin di rumah ayam. Ini bisa membantu ternak Anda menghindari masalah kualitas udara, membuat mereka memuaskan dan radang dingin di musim dingin.

Akhirnya, kandang ayam membutuhkan bukti pemangsa. Ada berbagai predator yang ingin makan ayam - dari raccoon hingga elang. Ular ingin makan telur dan anak ayam. Bahkan seekor anjing tetangga pun bisa menjadi ancaman serius . Koperasi harus membangun  pagar dan pagar yang baik yang tidak bisa dijarah atau dimanipulasi oleh hewan pemangsa. Slot http://duaqq.com dan lubang harus disegel jika memungkinkan. Peternakan ayam berpagar bagus merupakan awal yang baik untuk menghentikan sebagian besar hewan karnivora, tertutup dan terlindungi yang melindungi ayam dari predator udara.

Dengan demikian, ruang dalam aturan umum burung adalah sebagai berikut: Untuk rumah, semua ukuran standar burung membutuhkan empat kaki persegi di pantam membutuhkan dua kaki persegi. Dalam operasi, Anda memerlukan 8 kaki persegi ukuran ayam standar dan 6 anak ayam pantam. Tentu saja, semakin banyak ruangan yang bisa Anda tawarkan di ruang tamu semakin baik.